Mulyadi Calon Kades Imcambent Desa Brambang Darussalam Menang Mutlak Dengan perolehan Suara 1546

BONDOWOSO, Persindonesia – Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) hari ini yang ditetapkan tanggal 15 November 2021 menjadi hari libur aktivitas masyarakat di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Calon Kepala Desa no urut 2 Mulyadi di Desa Brambang Darussalam Bondowoso menang telak dibandingkan calon Kepala Desa No Urut 1 dalam pemilihan yang berlangsung hari ini di desa Brambang Darussalam kabupaten Bondowoso.

Mulyadi calon nomer Urut 2 yang merupakan Imcambent (petahana), dengan hasil mendapatkan jumlah suara 1546.

Calon Kades Brambang Darussalam Biasa dipanggil dengan, sapaan Kang Mul ini dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Menurut warga, selama Kades Mulyadi menjabat pembangunan di desa terbukti berhasil dan menyentuh setiap Dusun.

Mulyadi Tentunya merupakan kebanggaan masyarakat Desa Brambang Darussalam memiliki Kepala Desa yang amanah dan selalu memprioritaskan warganya dari pada kepentingan Pribadi.

Pantauan awak media Di desa Brambang Darussalam Hasil penghitungan suara calon no Urut 1 memperoleh sebanyak 67 suara sedangkan Calon Kades Nomer Urut Dua Memperoleh Suara 1546 suara, Suara tidak sebanyak 31 suara. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *