Pohon Besar Tumbang Halangi Badan Jalan di Pekutatan

Persindonesia.com Jembrana – Hujan lebat disertai angin kencang guyur Jembrana dan merobohkan pohon besar di sisi badan jalan hingga menutupi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Dusun Yehkuning, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan di depan Toko Wira Bhakti

Tumbangnya pohon tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas yang bertepatan di Hari Raya Kuningan, dengan kesigapan petugas Polsek Pekutatan dibantu warga dengan seigap mengevakuasi pohon tersebut yang menghalangi badan jalan sehinga kondisi arus lalu lintas berangsur-angsur normal kemabali. Sabtu (20/11/2021).

Lapas Singaraja Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Warga Binaannya

Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. mengatakan bahwa pohon kayu tumbang itu disebabkan karena terguyur hujan yang sangat lebat dan berkepanjangan disertai angin kencang.

“Anggota kami dibantu beberapa warga sudah mengevakuasi pohon tersebut batang dan ranting-ranting kayu yang menghalangi/menghambat arus lalulintas dapat cepat dibuka dan diatasi,” terang Susila.

Babinsa Kodim 1617 Jembrana Turun Langsung Amankan Persembahyangan Hari Raya Kuningan Sekaligus Pantau Penerapan Protkes

Sementara Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghimbau masyarakat agar berhati-hari jika berpergian dikarenakan cuaca tidak bisa ditebak.

“Terkait pohon tumbang di Pekutatan astungkara tidak ada korban jiwa, saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memabantu prtugas mengevakuasi pohon tumbang tersebut sehingga arus lalu lintas bisa normal kembali. (sb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *