Bangun Kedekatan Antar Kader, DPD Partai NasDem Dumai, Persiapkan ini

Diposting pada 12 views

Dumai, Persindonesia,- Bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Dumai, diadakan rapat persiapan acara Gathering DPD Partai NasDem Kota Dumai. Kamis, 25/11/2021

Rapat yang dibuka dan ditutup oleh Kakak Sutrisno selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Dumai ini membahas mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan acara, sumber dana, peruntukkan dana, pembentukan panitia pelaksana acara dan persoalan teknis lainnya baik yang berhubungan dengan transportasi dan perlengkapan.

Turut hadir Ketua DPD Partai NasDem Dumai Kakak Yusman yang juga anggota DPRD Fraksi Partai NasDem, Bendahara Kakak H. Abdul Gafar, anggota DPRD Komisi 1 Fraksi NasDem Kakak Sri Wanah, anggota DPRD Komisi 1 Fraksi NasDem Kakak Hajah Haslinar, Ketua Bappilu Kakak Kimlan Antoni, Ketua OKK Kakak Yulia Putra, Beserta wakil ketua-wakil ketua DPD dan Ketua DPC Partai NasDem 7 Kecamatan Se-Kota Dumai.

” Kami lakukan kegiatan ini sebagai upaya untuk merawat dan terus membangun kedekatan emosional antar pengurus tingkat DPD, DPC dan kader. Total semuanya yang akan berangkat ada 30 orang,” jelas Kakak Sutrisno pada saat rapat sebelum keberangkatan.

“Jadi kita ingin agar konsolidasi lintas kader tetap terpelihara. Targetnya adalah momentum politik tahun 2024 mendatang, jadi kekuatan kita terjaga pada semua Tempat Pemungutan Suara (TPS),” Imbuhnya.
“Intinya, mereka akan jauh lebih solid ke depannya,” tukas Sutrisno.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Dumai, Kakak Yusman menyampaikan, seperti contoh Mengisi waktu liburan dan rekreasi tidak hanya dengan mengunjungi tempat wisata yang jauh atau dekat dan makan mewah, namun dengan konsep liburan yang sederhana kita dapat membangun komunikasi dan kerjasama tim yang lebih solid untuk mengaplikasikan dalam hal partai maupun kehidupan sosial lainnya,” Ujar Kakak Yusman.

Lanjutnya, terlepas dari sebuah nilai yang kita keluarkan untuk sebuah acara gathering Mahal atau murah tersebut tergantung dari lokasi dan jarak tempuh serta pelayanan yang kita dapatkan pada saat acara gathering berlangsung, namun yang terpenting kita bisa melihat jauh ke depan mengetahui manfaat dari pelaksanaan gathering itu sendiri sebagai kader NasDem,” Ucapnya.

“Mari kita simak apa yang akan bisa kita dapatkan dari kegiatan gathering ini. gathering dapat memperbaiki konflik internal. Dari kenyataan yang ada secara realita yang dapat mudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari dan terhindar dari masalah konflik internal, Partai Nasdem Dumai Gathering dapat membentuk team work yang solid kedepannya, Konon tidak selamanya team work terlihat solid dan menghasilkan prestasi yang bagus. Ada waktunya kesulitan dari sebuah Team akan terlihat kendur akibat sebuah tekanan akan sebuah tuntutan Aktivitas keseharian yang sangat tinggi, salah satu solusinya adalah dengan melakukan, Partai NasDem Dumai gathering yang bisa dilakukan bersama-sama dan melupakan sejenak kesibukan dan hiruk pikuk partai yang ada, mari gunakan moment Partai NasDem Dumai gathering sebagai sarana yang menjembatani memulihkan ketidak harmonisan hubungan antara sesama kader, hal ini agar kondisi ini tidak mempengaruhi efektivitas dan efisien hubungan sesama kader,” Harap Kakak Yusman (Kontri Dumai/red)

947120login-checkBangun Kedekatan Antar Kader, DPD Partai NasDem Dumai, Persiapkan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *