Dalam Rangka Hari Armada RI Ke 76 TH. 2021,TNI AL Lanal Babel Gelar Donor Darah

Bangka – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan di wakili Pjs Palaksa melaksanakan vidcom dengan peserta jajaran Koarmada I dalam rangka serbuan donor darah dan vaksin hari Armada RI ke 76,Kamis 25/11/2021 bertempat di Kantor PMI Jalan Khihajar Dewantara Taman Sari Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

 

Dalam pelaksanaan vidcom di ikuti juga dengan kegiatan donor darah dengan peserta sebanyak 53 orang yang terdiri dari prajurit, PNS, Phl, Keluarga Besar TNI AL Lanal Babel, Ibu Jalasenastri dan masyarakat nelayan.

Kegiatan kali ini TNI AL Lanal Babel bekerjasama dengan unit donor darah PMI dan melibatkan 13 orang nakes diantaranya 8 orang BK Lanal Babel juga 5 orang dari PMI Cabang Bangka.

 

Dalam pelaksanaan vidcom dengan jajaran Koarmada I, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah menyampaikan ke jajaran Lantamal dan Lanal Lanal bahwa kegiatan donor darah juga vaksin adalah dalam rangka Hari Armada RI ke 76.

Lanjutnya, tidak hanya hari ini saja,namun tetap dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di masing-masing wilayah kerjanya guna membantu dinas kesehatan pemerintah daerah setempat,” Tuturnya.

 

Selain itu juga agar dilaksanakan kegiatan-kegiatan lomba antar satker dan mengajak masyarakat sekitar untuk menjaring atlit seperti bola voly serta yang lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga kegiatan donor darah dalam rangka Hari Armada I ke 76 di tinjau langsung oleh ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I beserta pengurus sampai kegiatan berakhir.

 

Dan kegiatan donor darah serta vaksin akan terus berlanjut dilaksanakn secara berkesinambungan sesuai arahan Pangkoarmada I dengan target agar di tingkatkan.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel di wakili Pjs Palaksa, Perwira Staf, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I beserta pengurus, Prajurit Lanal Babel, PNS, KBT, PHL dan masyarakat nelayan.(*)

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *