Tim Gabungan Satgas Covid 19 Laksanakan Pengawasan PPKM Level 2

Diposting pada 5 views

Persindonesia.com, Gianyar – Selaku Satgas covid 19, Babinsa Kodim 1616/Gianyar beserta tim melaksanakan pengawasan prokes covid 19 di Pasar Umum Kengetan Ubud. Kamis. (25/11).

Untuk mencegah penyebaran virus covid 19, Tim Satgas covid 19 yang terdiri dari TNI, POLRI, Sat Pol. PP dan Satgas Covid Desa Singakerta Kecamatan Ubud, melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap aktifitas masyarakat di pasar umum Kengetan Kecamatan Ubud dan tempat keramaian lainnya.

Pada kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta melalui pengeras suara memberikan himbauan prokes covid 19 terkait penerapan prokes Level 2 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain memberikan himbauan dan edukasi, Tim Satgas covid 19 juga membagikan masker kepada pengunjung pasar dan pedagang.

Adapun personel yang dilibatkan dalam kegiatan pengawasan prokes covid 19 sebagai berikut Kasat Pol. PP Kab. Gianyar, Drs. I Made Watha,S.H,.M.M., Polsek Ubud 8 Personel, Koramil 1616-02/Ubud 1 personel, Sat Pol PP Kab. Gianyar 9 Personel dan Satgas Covid Desa Singakerta 5 Personel.

Tim.

945990login-checkTim Gabungan Satgas Covid 19 Laksanakan Pengawasan PPKM Level 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *