Jelang Nataru Dandim 0414 Belitung Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kamtrantibum Linmas Daerah 

Diposting pada 17 views

Belitung – Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kesiapsiagaan Kamtrantibum dan Linmas Daerah Jelang Nataru Th. 2021/2022 di Kabupaten Belitung Timur,Jumat 26/11/2021 bertempat di Halaman Kantor Pemkab Belitung Timur Komplek Perkantoran Terpadu Jalan Raya Manggar-Gantung Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur dihadiri Dandim 0414 Belitung.

Selain Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz SE.M.I.Pol turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin,Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor isya S.I.K.,Kajari Belitung Timur Abdur Khadir SH.MH, Danramil Manggar Mayor Inf Joko Lelono,Danramil Gantung Kapten Inf Hermansyah serta para undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas soliditas terhadap penanggulangan bencana yang meliputi antara lain pengintregasian setiap sektor dalam setiap pencegahan dan penanggulangan bencana.

Serta diharapkan personil yang terlibat dalam Tim Penanggulangan Bencana akan mampu bertindak secara cepat dan tepat  terhadap bencana yang akan datang karena dari perkiraan badan meteorologi dan Geofisika ditahun ini bencana alam semakin meningkat.

Sumber : Pendim 0414/Belitung.

948480login-checkJelang Nataru Dandim 0414 Belitung Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Kamtrantibum Linmas Daerah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *