Dandim 1617 Jembrana Dampingi Kabinda Bali Pantau Vaksinasi Massal dan Door To Door

Diposting pada 12 views

Persindonesia.com Jembrana – Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mendampingi Kabinda Bali (Brigjen Pol Hadi Purnomo) tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 yang di gelar di wilayah Teritorial Kodim 1617 Jembrana tepatnya di Kantor Desa Pengambengan, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Sabtu ( 27/11/2021).

Dalam sambutannya Kabinda Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo mengatakan, Kita jujur kita sadar bahwa Covid-19 ini belum ada obatnya untuk itu kita harus terus melaksanakan pencegahan salah satunya yaitu dengan melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2, Kabinda juga menuturkan bahwa hari sudah disiapkan 1000 dosis Vaksin Sinovak dan 250 dosis Vaksin Astra bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin Covid-19 tolong segera melakukan Vaksinasi.

“Jika ada berita-berita hoax tentang Vaksin Covid-19 tolong jangan diikuti dan apabila ada informasi yang tidak benar segera di sampaikan kepada pihak terkait baik ke Kodim 1617 Jembrana maupun Polres Jembrana,” Tegas Kabinda.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Desa Pengambengan dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tersebut. Dandim Haruna juga mengatakan agar masyarakat tidak ragu untuk melapor kepada Babinsa atau melaporkan langsung ke Kodim 1617 Jembrana apabila mendengar berita Hoax tentang Vaksinasi Covid-19.

“Yakin Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal untuk itu selaku Dandim 1617 Jembrana saya berpesan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya berita Hoax,” Tegas Dandim Haruna.

Lebih lanjut Dandim Haruna menambahkan untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini akan terus berlanjut guna percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional agar segera terbentuk kekebalan kelompok di tengah masyarakat dan Kodim 1617 Jembrana sendiri akan memberikan dukungan secara penuh baik Personel maupun sarana maupun prasarana dalam proses Vaksinasi tersebut.

“Kodim 1617 Jembrana akan siap mendukung baik personil maupun sarana dan prasarana agar target Vaksinasi Nasional cepat tercapai,” Pungkas Dandim Haruna.

Setidaknya ada empat kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini diantaranya Vaksinasi Massal bertempat di Kantor Desa Pengambengan, Sidak Vaksin di PPN Pengambengan, LASIDO (Layanan Vaksinasi Door to Door) dan Pembagian bantuan Sembako kepada warga Desa Pengambengan terdampak Covid-19 dan semua kegiatan tersebut melibatkan para prajurit TNI dan Polri beserta Instansi terkait lainnya sehinga dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(Pendim/Red)

950690login-checkDandim 1617 Jembrana Dampingi Kabinda Bali Pantau Vaksinasi Massal dan Door To Door

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *