Dandim Belitung Hadiri Pembukaan Kejuaraan Belitung Timur Off-Road Tahun 2021

Diposting pada 23 views

Damar – Bertempat di Sirkuit Pasir Picay Desa Sukamandi Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur berlangsung kegiatan pembukaan kejuaraan Belitung Timur Off-Road, Sabtu 27/11/2021.

Dalam kegiatan ini hadir Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin,Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar, Dandim 0414/Belitung Letkol. Inf. Mustofa Akbar Mahfudz SE,M.I.Pol.,Danlanud H.AS Hananjoedin Letkol. Nav Rudi Hartono,Kapolres Belitung timur AKBP Taufik Noor isya S.I.K,Ketua Off-Road Belitung timur Bripka Imanudin,dan Para peserta lomba.

Menurut panitia lomba kejuaraaan ini bertujuan untuk menambah rasa disiplin kecintaan dan percaya diri generasi muda penggemar otomotif dalam berprestasi pada event-event kejuaraan baik di tingkat daerah maupun nasional,Memperkenalkan dan menggairahkan kembali olahraga otomotif khususnya kendaraan offroad yang sudah lama tidak terlaksana, Memberikan hiburan bagi masyarakat,serta berpartisipasi dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Belitung Timur

 

Kejuaraan off-road 2021 tahun ini terdiri dari 4 kelas yaitu kelas pemula kelas 1000 cc kelas Under dan kelas FFA jumlah peserta 54 orang terdiri dari :

a. Kelas pemula sebanyak 18 starter

b. 1000cc sebanyak 16 starter

c. Kelas under sebanyak 11 starter

d. Kelas FFA Sebanyak 9 starter.(*)

Sumber : Pendim 0414/Belitung.

950180login-checkDandim Belitung Hadiri Pembukaan Kejuaraan Belitung Timur Off-Road Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *