Formasi 3 Jabatan Strategis Polres Badung Resmi Berubah

Polres Badung (persindonesia.com) – Pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir. Mari kita menyesuaikan diri, bekerja sama dengan baik untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat”, kata Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH., pada Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops, Kabagren dan Kapolsek Petang Polres Badung serta Penandatangan Fakta Integritas di Lapangan Apel Mapolsek Petang jalan Majapahit, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (26/11) pagi 10.00 wita.

Kapolres mengapresiasi pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Badung, “Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan, mampu bekerjasama dan memanage bawahan  sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya”, demikian ungkapan Kapolres Badung.

Pergantian 3 Perwira Polres Badung.

Kabag Ops Polres Badung  yang sebelumnya dijabat Kompol Putu Ngurah Riasa, SIP diganti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. P, S. Sos, M.H, sebelumnya sebagai Kabagops Polres Klungkung, kini Kompol Putu Ngurah Riasa, SIP sebagai Kabagops Jemberana.

Kabagren Polres Badung kini digantikan Kompol I Made Karsa, SH, MH, sebelumnya sebagai Kapolsek Mendoyo Polres Jemberana, sedangkan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, SH di percaya sebagai Kabag Ops Polres Kungkung.
Akp I Nyoman Budiasa, SH, sebelumnya sebagai Danki Dalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Bali, menggantikan Akp Ketut Gita sebagai Kapolsek Petang yang baru, dan AKP Ketut Gita sebagai Kasubabag Strajement R.B Bagren Polres Tabanan.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *