Gebrak Bangkit Musisi Negara Rock Untuk Amal Kemanusiaan

Diposting pada 115 views

Persindonesia.com Negara – Gebrakan musik rock bangkit dan untuk amal kemanusiaan. Ketua penyelengara Oka Wijaya menggelar acara bertajuk Negara Rock Comunity dengan harapan menggairahkan musisi rock yang ada di Kabupaten Jembrana. Dengan menghadirkan bintang tamu seperti Banding Band dan Denpasar serta Jakarta. Harapan parade kegiatan ini untuk amal bencana gempa bumi di karangasem. Dengan tujuan bangkitkan dan kepedulian antar sesama musisi Rock Negara yang diadakan di Bar and Karaoke Ijo Gading, Sabtu (27/11).

Oka Wijaya menjabarkan, dengan adanya I Made Eka Arsana personil SID tentu ini pemeicu bagi para musisi-musisi yang ada di Kabupatan Jembrana.

AJIB Gelar Pra Evaluasi Kinerja Jelang Tahun 2022

“Pokoknya jangan ragu dan tentu percaya diri sebagai musisi untuk terus berkreasi dan tentunya bangkit dari keterpurukan yang kini melanda brlhsn dunia, makanya tetap bisa berbuat walau keterbatasan dan syukurnya ada sedikit sponsor yang mau memback up kegiatan seperti ini. Bahkan hasil kegiatan ini akan diserahkan bagi saudarra-saudara kita yang habis tertimpa bencana gempa bumi di Kabupaten Karangasem,”  katanya.

Personil Band SID Made Eka Arsana yang sebagai penasehat menjelaskan, para musisi Rocks Negara yang tampil ada 18 musisi terdiri dari irama punk dan indie serta underground yang memang justru membangkitkan para musisi rock yang hingar-bingar. Tahun 2006 hal ini sudah diprakasai dengan nama Negara Rocks Comunity.

Dandim 1617 Jembrana Dampingi Kabinda Bali Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Massal dan Door To Door di Wilayah Kabupaten Jembrana

Negara Rocks Comunity berbasis Kabupaten Jembrana para musisi dikumpulkan dengan harapan menjadi kompilasi dan wadah para musisi ada hingga sekarang ini di khususnya di Kabupaten Jembrana, ujar I Made Eka Arsana pentolan Superman Is Dead yang biasa di panggil Eka Rock.

Eka Rock yang biasa bermain gitar bas menegaskan, regenerasi musik rock terus ada dan berkembang dan tak ada kata kesulitan untuk berkarya ketika Pandemi Covid-19, banyak para musisi vakum untuk berkarya, maka hari inilah Bali Barat bangkit berkarya.

Kapolda Jatim mengecek Akselerasi Vaksinasi Nasional di Ponpes Bangkalan

“Comunity Negara Rocks kembali bisa bergairah dan tentunya tetap menjaga prokes. 18 musisi yang tampil itupun menunjukkan kebolehannya dan tak perlu risau mereka yang tampil bagus akan tak kesulitan masuk dapur rekaman,” ujarnya.

Eka Rock walau pemegang KTP warga Denpasar, akan tetapi tetap menyemangati para musisi rock yang ada di Jembrana. Ada rasa kebanggan tersendiri melihat dan menyaksikan para musisi Negara Rock Comunity. “Saya yakin mereka bisa besar, karena SID juga dulu seperti ini berawal dari bukan band papan atas,” pungkasnya. (ed27)

950760login-checkGebrak Bangkit Musisi Negara Rock Untuk Amal Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *