Polres Gianyar, Pengamanan Ran To Care

Diposting pada 3 views

Gianyar (persindonesia.com) – Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan Run To Care di Krisna Oleh-oleh Bali yang sebelumnya para peserta telah melaksanakan start dari Nusa Dua, Sabtu (27/11/2021).

Ran To Care diinisiasi oleh SOS Children’s Villages Indonesia dengan tema kegiatan #KuatkanKeluargaKuatkanAnak, acara Run To Care 2021 hadir untuk mendampingi 263 keluarga rentan di Indonesia bersama 659 pelari dari seluruh penjuru Indonesia.

Adapun rute yang akan dilewati dalam Run To Care 2021 di Bali, yakni: Nusa Dua – Denpasar – Sanur – Gianyar – Bangli – Kintamani – Ubud – Mengwi – Tabanan. Ada tiga ketegori peserta yaitu individu 150 km, individu 100 km, dan Relay 3x orang dengan masing-masing 50 km.

Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. selaku kordinator pengamanan di wilayah hukum Polres Gianyar menyampaikan pengamanan penting dilaksanakan agar para pelari merasa aman dan nyaman khususnya ketika berada di jalan raya.

“kami dari Polres Gianyar menyiagakan 158 personel untuk melaksankan kegiatan RunTo Care 2021 yang melewati wilayah Hukum Polres Gianyar,” ucap Kompol I Wayan Latra.

“Personel yang melaksanakan pengamanan kita tempatkan di beberapa simpang untuk memudahkan para pelari melewati rute yang telah ditentukan,” tambahnya.

Tim.

949930login-checkPolres Gianyar, Pengamanan Ran To Care

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *