Simalakama Jalan Tunjungan

Diposting pada 540 views

 

Surabaya,Persindonesia,- Malam Mingguan Jalan Tunjungan Surabaya sudah dipenuhi warga yang ingin menikmati weekend di Kota Surabaya sejak pukul 18.30 WIB. Sabtu,27/11/2021

Warga masyarakat yang tampak berjubel memenuhi sepanjang Jalan Tunjungan Surabaya sepertinya bertolak belakang dengan agenda Pemerintah Kota Surabaya yang sedang gencar gencarnya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

Kenapa bisa? Karena dari pantauan awak media tampak para pengunjung yang hadir tidak menerapkan prokes dan tampak pula ada beberapa yang tidak mengenakan masker, ironi memang disaat Pemerintah Kota sedang gencar gencarnya melakukan PPKM, bahkan rencana nya tanggal 24 desember sampai awal januari pemerintah pusat menetapkan PPKM level 3 ke seluruh wilayah Indonesia dengan tujuan supaya dilibur Natal dan Tahun Baru tidak terjadi lonjakan signifikan klaster baru Covid-19.

Adakah tindakan dari Pemerintah Kota terkait dengan kerumunan yang ada di sepanjang Jalan Tunjungan, sedangkan kita tau bahwa sepekan lalu aparat kepolisian sedang gencar gencarnya menindak PKL ataupun warga yang tidak melaksakan prokes, ironi memang seperti buah simalakama. (Risky kopral)

950950login-checkSimalakama Jalan Tunjungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *