Gebyar Vaksin Nusantara di Alun-Alun Gianyar

Diposting pada 9 views

Gianyar (persindonesia.com) – Dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19 berbagai upaya telah dilaksanakan pemerintah, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Polres Gianyar didalam mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi melaksanakan Gebyar Vaksin Nusantara yang di pusatkan di Alun-Alun Kota Gianyar. Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Dandim 1616 Gianyar saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan Polri dalam hal ini Polres Gianyar akan selalu mendukung program pemerintah di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19 yakni dengan melaksanakan vaksinasi.

“Hari ini sebanyak 300 lebih warga masyarakat telah divaksin Covid-19 melalui Gebyar Vaksin Nusantara, tahap pertama maupun tahap kedua,” Ucap Kapolres Gianyar.

Pihaknya menambahkan Polres Gianyar bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar serta instansi terkait di dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Nusantara.

Adapun jenis vaksin yang di gunakan di dalam Gebyar Vaksin Nusantara yakni vaksin dengan merek Biofarma dan Astrazeneca.

Kapolres berharap dengan dilaksanakannya Gebyar Vaksin Nusantara selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh juga dapat meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Gianyar.

“Kami juga tetap menghimbau masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” Tutup Kapolres Gianyar.

Tim.

951440login-checkGebyar Vaksin Nusantara di Alun-Alun Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *