Didampingi Personil Satuan Samapta Polres Pangkalpinang, Siswa Latja Lakukan Patroli Dialogis

Pangkalpinang – Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan, para Siswa Latja Diktukba Polri yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Pangkalpinang, mereka diajari dan dilatih berbagai kemampuan terkait tugas-tugas kepolisian,Kamis 02/12/2021.

Para Siswa Latja sekira pukul 11.00 wib, melaksanakan patroli dalam rangkaian menjaga kamtibmas. Nah, kesempatan itu para Siswa Diktukba Polri dilatih melaksanakan patroli dialogis di dampingi Personil Satuan Samapta Polres Pangkalpinang.

Lokasi patroli dialogis itu dilaksanakan di seputaran BTC Pangkalpinang.

Patroli dialogis yang dilaksanakan Siswa Latja tersebut selain untuk memantu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, juga untuk mengetahui pelajaran tentang patroli dialogis yang merupakan tugas pokok kepolisian di kewilayahan.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H melalui Kasat Samapta IPTU Sri Mulyana mengatakan, “Patroli dialogis yang dilaksanakan Siswa Diktukba Polri yang melaksanakan latihan kerja di Polres Pangkalpinang, selain untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta melakukan dialogis dengan warga di seputaran pusat perbelanjaan BTC, dimana patroli merupakan tugas pokok kepolisian di kewilayahan.”

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *