Gantung Diri Di Jembatan Bangkung, Dugaan Oknum Tentara

Diposting pada 138 views

Persindonesia.com Badung – Seorang laki-laki yang diduga oknum anggota Tentara berinisial I Nyoman TD (22) ditemukan tewas tergantung di Jembatan Bangkung, Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (04/12). Korban yang beralamat di Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan itu, diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih mendalami motif dan memastikan penyebab korban bunuh diri. “Diperkirakan korban gantung diri saat dini hari. Korban ke lokasi mengendarai sepeda motor yang diparkir di bagian barat jembatan,” ucap sumber petugas.

Dukung Komoditi Hortikultura Jembrana, DPD Golkar Bali Serahkan Ratusan Bibit Alpukat di Pengeragoan

Awalnya jenazah anggota Tentara itu ditemukan oleh warga sekitar, pada pukul 09.00 WITA. Kemudian warga melapor ke anggota Polsek Petang yang patroli. “Evakuasi jenazah korban baru bisa dilakukan sekitar pukul 14.30 dengan katrol,” tegasnya, seraya mengatakan dari lokasi petugas menemukan jaket TNI dan topi bertuliskan sniper.

Sementara Kapolsek Petang AKP Budiasa menegaskan pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi terkait kasus bunuh diri itu. “Kami masih lidik. Cari kebenarannya, sabar ya,” tegasnya.

963130login-checkGantung Diri Di Jembatan Bangkung, Dugaan Oknum Tentara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *