Kolonel Inf Puji Hartono Resmi Jabat Dandim 0506/Tgr

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Kolonel Inf Puji Hartono resmi menjabat Dandim 0506/Tgr menggantikan Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, usai dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E. di Aula Sudirman Lantai 4 Makorem 052/Wkr Jalan Buelevard Diponegoro, Bencongan Kabupaten Tangerang,Sabtu (04/12/2021).

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar mengucapkan terimakasih atas prestasinya selama bertugas di jajaran Korem 052 dan Juga berharap semoga pejabat baru bisa melanjutkan tugasnya dengan baik, untuk Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono bertugas sebagai Aslog Kasdam XIII/Mdk.

“Sertijab di lingkungan Korem 052/WKR merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Sertijab juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi tugas militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit”.kata Danrem 052.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru, semoga di tempat tugas yang baru bisa amanah dan bisa bertugas dengan baik.

“Saya berharap pergantian pimpinan ini bisa memberikan penyegaran perubahan dan pembaharuan bagi seluruh satuan di jajaran Korem 052/Wkr terutama dalam meningkatkan kinerja satuan dan pelaksanaan tugas kedepan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 052/WKR, Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Pasi Korem 052, pasi kodim 0506, Kabalak Rem, Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus KCK Rem 052/Wkr. Untuk di ketahui, selama upacara sertijab berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *