Bhabinkamtibmas Abianbase Pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Diposting pada 13 views

Persindonesia.com, Gianyar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda Dewa Agung Alit S, melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Misa Minggu Advent II di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jl. Mulawarman Gianyar, Minggu (5/12) pagi.

Ibadah Misa Minggu Advent II mengambil tema “Keselamatan datang dari Allah Kita” yang dipimpin oleh Romo Dominikus I Gusti Bagus Kusumawanta dengan Jemaat sekitar 200 jemaat. Kegiatan Ibadah dibagi menjadi 2 lokasi agar bisa dilakukan pengaturan jarak aman guna mencegah penyebaran covid-19.
Pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama personel Polsek Gianyar dengan melakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang masuk ke Gereja  termasuk para Jemaat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.
Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.
Selain itu personil Polsek Gianyar juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas depan Gereja sebagai upaya mencegah kemacetan.
Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa S.H, mengatakan bahwa personil Polsek Gianyar akan selalu siap melaksanakan atensi dan pengamanan setiap kegiatan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.
Meskipun saat ini masih pandemi Covid-19 kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan masyarakat, ungkapnya.

( Dudick )

963870login-checkBhabinkamtibmas Abianbase Pengamanan Ibadah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *