Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Evaluasi PPKM dan Vaksinasi Covid-19 Bersama Panglima TNI

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Mengikuti Rapat Evaluasi PPKM dan Vaksinasi Covid-19 secara virtual. Rapat dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh satuan TNI dalam rangka pemberlakuan PPKM dan percepatan penanganan vaksinasi Covid 19. Rapat ini dilaksanakan melalui video conference atau vicon dari Puskodal TNI dan diikuti jajaran satuan Kotama sampai jajaran Kodim seluruh Indonesia, Selasa 07/12/2021.

Sementara Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Kasrem dan para Kasi Kasrem 045/Gaya dan Kepala Karumkit Ban 02-09.02 Pangkalpinang mengikuti vicon tersebut di ruang rapat Makorem 045/Garuda Jaya jl.Padang Lama Komplek Pemprov Kel.Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa 07/12/2021.

Panglima TNI dalam rapat evaluasi tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh satuan TNI, baik TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang telah melaksanakan kegiatan penanganan PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19. Selanjutnya pelaksanaan dalam menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) TNI menyesuaikan dengan keputusan pemerintah.

Harapannya akhir Desember 2021 vaksinasi bisa tercapai 70 persen, Selanjutnya Panglima TNI memerintahkan dalam pelaksanaan kegiatan PPKM dan Vaksinasi prajurit TNI harus bersifat persuasif, humanis, didahului dengan komunikasi yang ramah dalam pelaksanaan dilapangan dan dilanjutkan dengan himbauan sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *