Dukung Tugas Pokok TNI, Sertu Sutikto Wujudkan Prokes

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta mewujudkan protokol kesehatan anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Sitikto melakukan Komsos dengan warga Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (07/12/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02 Btc Mayor Inf Rohani menurut Sertu Sutikto Babinsa Kelurahan Batuceper menyampaikan, Komsos yang dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Babinsa sebagai ujung tombak TNI harus terus melakukan Komsos atau Serter di lingkungan masyarakat dengan cara meningkatkan silaturahmi bersama komponen masyarakat dalam menegakan protokol kesehatan.

“Mewujudkan protokol kesehatan yang tertib, saat ini merupakan tugas pokok Babinsa yang ada di wilayah binaan, supaya warga taat segala peraturan pemerintah termasuk dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” katanya.

Maka dari itu lanjut Danramil Babinsa di wilayah ditugaskan untuk menghimbau dan memberikan arahan kepada warga masyarakat, agar terus bersama-sama menjaga Kamtibmas dan penegakan protokol kesehatan lingkunganya.(nur)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *