Satbrimob Polda Aceh Kunjungi Keluarga Personel Yang Sedang Jalankan Tugas Di Papua Ops Amole II

Diposting pada 14 views

Aceh, Persindonesia.com
Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Sanjung ( Selasa Berkunjung ) kerumah keluarga personel yang sedang melaksanakan tugas di Papua Ops Amole II dan mengunjungi bhayangkari yang sedang dirawat, Selasa (07/12/2021).

Adapun kegiatan berkunjung kali ini dilaksankan oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh dengan mengunjungi keluarga personel yang ditinggal suaminya melaksanakan tugas diluar daerah BKO Polda Papua maupun yang sakit.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. menjelaskan tujuan dari Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satuan terhadap keluarga besar Satbrimob Polda Aceh yang sedang melaksanakan tugas BKO Di papua Satgas Amole dan yang terlibat dalam Ops Mandago raya Polda Sulteng serta dilakukan juga kunjungan terhadap Personil yang sakit.

Lanjutnya, kegitan sanjung ( selasa berkunjung ) ini bukan pertama kali dilakukan, ini merupakan salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka yang sedang bertugas.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada anggota yang sedang bertugas sehingga dapat menjalankan tugas dengan semangat, Tutup Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H.

968750login-checkSatbrimob Polda Aceh Kunjungi Keluarga Personel Yang Sedang Jalankan Tugas Di Papua Ops Amole II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *