Dandim Belitung Hadiri Tradisi dan Serah Terima Jabatan Pejabat Kasi Kasrem 045/Gaya

Diposting pada 7 views

Pangkalpinang – Bertempat di Aula Makorem 045/Gaya,Rabu 08/12/2021 telah berlangsung tradisi dan serah terima Jabatan para pejabat utama Korem 045/Gaya.

Pada kesempatan ini Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustova Akbar hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustova Akbar kegiatan juga dihadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P,. M. Tr (Han),Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud S,Para Kasi Kasrem 045/Gaya,Para Dansatbalakrem 045/Gaya, Para Pabung Korem 045/Gaya, Ibu-ibu Persit Koorcab Rem 045/Gaya,serta anggota Korem 045/Gaya.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P,. M. Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan,” Saya atas nama Komandan Korem 045/Gaya dan pribadi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini di Korem 045/Gaya sebagai kepala seksi sesuai bidang masing-masing, selanjutnya atas nama warga Korem 045/Gaya saya ucapkan selamat menjalankan tugas di satuan yang baru kepada Kolonel Inf Budhi Nurochman sebagai KABABINMINVETCAD KODAM/IM,Kolonel Czi Denden Sumarlin, S.E.,M.M. sebagai Kazidam XVI/PATIMURA, Kolonel Inf Arry Sundoro.S.Sos sebagai Pamen Ahli Bid. ILPENGTEK dan lingkungan hidup Sahli Pangdam XVII/CENDERAWASIH.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada istri yang telah setia mendampingi suami melaksanakan tugas selama ini disatuan Korem 045/Gaya yang kita cintai ini. Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Tri Aji Sartono sebagai pejabat Kasiops Kasrem 045/GAYA, Kolonel Inf Muh. Musafag sebagai pejabat Kasilog Kasrem 045/Gaya,Letkol Kav Mujahidin, S.Sos sebagai pejabat Kasiter Kasrem 045/Gaya,Mayor Inf Suparlan sebagai pejabat Dandenma Korem 045/Gaya dan selamat bergabung menjadi warga baru Korem 045/Gaya serta selamat menjalankan tugas,”Ucapnya.

Selanjutnya Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P,. M. Tr (Han) menambahkan,” Hadirin yang saya banggakan perpindahan personel dalam organisasi TNI AD merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan dalam rangka menyegarkan kinerja organisasi guna menhadapi dinamika perkembangan tugas, disampjng itu pindah satuan bertujuan untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan bagi prajurit yang bersangkutan. Perpindahan satuan juga merupakan salah satu upaya pembinaan karier serta untuk mendinamisasikan organisasi dan membawa perubahan suasana yang lebih segar, agar senantiasa muncul kreatifitas dan inovasi dalam mendukung tugas TNI AD dan serah terima jabatan adalah bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan kebutuhan dalam rangka mewujudkan organisasi satuan yang berkembang, dinamis, selaras dengan tuntutan tugas TNI AD kedepan.(*).

Sumber : Pendim 0414/Belitung.

970240login-checkDandim Belitung Hadiri Tradisi dan Serah Terima Jabatan Pejabat Kasi Kasrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *