Akibat Kecerobohan Saat Mengelas, Pabrik Dwipa Nyaris Terbakar

Diposting pada 112 views

Persindonesia.com Jembrana – Akibat lalai dalam kerja saat mengelas gudang mengakibatkan terjadi kebakaran di Pabrik tepung ikan PT. Dwipa Mina Nusantara Dusun Ketapang Muara/ Muara Indah Desa Pengambengan Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis, (09/12).

Berawal pekerja sebanyak 9 orang renovasi atap gudang dengan cat ulang besi kerangka gudang pabrik tepung ikan PT. Dwipa Mina Nusantara.

Pjs Danramil 414-06/Selat Nasik Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Salah satu pekerja Elias Sugiantoro (32) tahun asal Pasuruan menceritakan, pihaknya mengerjakan las atap gudang pabrik sekitar pukul 09.30 wita dan kaget mengetahui telah terbakar tiner dan cat yang berada di bawah kantor pabrik serta api mulai membesar

“Melihat kebawah ternyata tiner dan cat terkena percikan api las dari atas saat teman saya memperbaiki atap gudang. Saya langsung memanggil teman-teman untuk ikut memadamkan api,” terangnya.

Serbuan Vaksin,Koramil 414-04/ Membalong Di Desa Tanjung Rusa

Pemilik Pabrik Tepung Ikan PT. Dwipa Mina Nusantara Bayu Budi Setiawan mejelaskan, upaya pekerjaan ini merenovasi gudang dan mengakibatkan percikan api jatuh ke bahan tiner dan cat. “Dan syukurlah gerak cepat memadamkan api sehingga tak melebar,” ujarnya.

Akibat kejadian ini mengalami kerugian material bangunan tiner 7 dus/ 140 Liter, Cat Kardus/ 80 Liter, meni besi 6 kaleng kemasan 20 liter, lantai/fak Kantor tiang besi WF melengkung di perkirakan 15 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa, pungkas Bayu. (Sb/ed27)

971360login-checkAkibat Kecerobohan Saat Mengelas, Pabrik Dwipa Nyaris Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *