Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Baru Beri Sembako Ke Warga Terdampak Covid 19

Diposting pada 10 views

Pangkalpinang – Bhabinkamtibmas Desa Padang Baru Polsek Pangkalan Baru Bripka Teddy Kurniady,Kamis 9/12/2021 menggelar bakti sosial bersama warga di desa binaannya. Adapun kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid 19.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP Djoko Moertono Seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtono, S.IK M.H, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian personil Bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang untuk membantu sesama dan saling berbagi dengan warga binaan yang kurang mampu.

“Bantuan sembako yang dibagikan oleh Bripka Tedy, dengan cara door to door kerumah warga binaannya. Bantuan sembako ini diberikan untuk warga yang kurang mampu, sehingga diharapkan dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid 19 “.

Selain itu, para Bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang juga mengadakan gerakan sosial Jumat berkah yang bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa / Kelurahan binaannya,” ujar Bripka Tedy.

Kasat Binmas Polres Pangkalpinang IPTU Hardi, menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pangkalpinang, untuk membantu masyarakat dan warga yang kurang mampu karena dampak Covid 19. Hari ini bantuan berupa sembako diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Padang Baru Bripka Tedy sebanyak 10 Kepala Keluarga, ungkapnya.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan, yakni warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas.

Selain bentuk kepedulian, Tedy menyebut kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dengan warga di desa binaan. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas pun melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ke warga dan ajakan untuk Vaksinasi.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

971390login-checkBhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Baru Beri Sembako Ke Warga Terdampak Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *