Rutan Kelas IIB Negara Digrebeg Petugas

Diposting pada 444 views

Persindonesia.com Jembrana – Menghindari adanya barang terlarang di tengah Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Negara. Petugas rutan melakukan sidak langsung di sel dan blok rutan. Sidak dipimpin langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan, I Nyoman Sudiarta, pada hari Rabu (8/12/2021)

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Pengamanan Rutan, I Nyoman Sudiarta menuturkan, kegiatan sidak kemarin bertujuan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang tidak diinginkan berada ditengah rutan.

Sekda Dewa Indra Minta Badan Publik Terbuka Akses Informasi

“Kegiatan tersebut rutin kita lakukan. Kegiatan chekingan akan terus dilakukan secara rutin dalam mendukung Rutan Negara zero halinar dan menciptakan lingkungan rutan yang aman dan kondusif,” terangnya. Kamis (9/12/2021).

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Bambang Hendra Setyawan membenarkan kejadian sidak tersebut. Pihaknya rutin melakukan kegiatan razia sel dan blok warga binaan, “kegiatan tersebut hanya dilkaukan oleh petugas unternal rutan dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut deklarasi zero handphone, narkoba serta pungutan liar dilingkungan rutan,” tegasnya.

Lokalisasi Bisnis Prostitusi di Kademangan Setu, Diduga Diabaikan Pihak Berwajib,Ada Apa ?

Selain sidak barang berbahaya, pihaknya juga tetap melakukan himbauan prokes kepada Warga Binaan (WBP). Hingga hari ini WBP semua sudah tervaksin. Adapun barang yang berhasil disita petugas diantaranya kartu remi, sendok besi dan gelas kaca. Selanjutnya dilakukan dengan pemusnahan barang sitaan. Red

 

 

 

971140login-checkRutan Kelas IIB Negara Digrebeg Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *