Terus Pacu Vaksinasi,Kembali TNI AL Lanal Babel Vaksin 314 Masyarakat Maritim 

Diposting pada 9 views

Bangka – Melalui Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung dengan serbuan vaksinasinya,Kamis 09/12/2021 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali memacu percepatan vaksinasi kepada masyarakat maritim.

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di dua lokasi berbeda secara yang dilakukan bersamaan berlokasi di Kantor Lurah Gunung Pelawan dan Kantor Lurah Bintet Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan vaksin kali ini antusias masyarakat meningkat kembali, terbukti sebanyak 314 masyarakat maritim di dua lokasi yang berbeda kembali tervaksin oleh serbuan vaksinasi TNI AL Lanal Babel.

Pada kesempatan ini juga Pangkalan TNI AL Lanal Babel masih bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu.

Secara terpisah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede menuturkan,”Bahwa kegiatan vaksinasi kali ini masih menggunakan vaksin Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca yang melibatkan 15 tenaga kesehatan,” Tukasnya.

Untuk kegiatan vaksinasi dipimpin Ka Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 4 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Tak lupa pula Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan,” Serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, difokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, untuk kesekian kalinya kita laksanakan di dua tempat berbeda secara bersamaan.

Kegiatan vaksinasi tersebut kami laksanakan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

Sumber : Pen Lanal Babel.

971710login-checkTerus Pacu Vaksinasi,Kembali TNI AL Lanal Babel Vaksin 314 Masyarakat Maritim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *