Insiden Lakalantas Penyak, Pengendara Mobil CRV Anggota Komisioner KPU Bateng 

Diposting pada 62 views

Bangka Tengah – Kasus kecelakaan lalu lintas di ruas jalan antara Dusun Palempat Desa Penyak-Desa Kurau, Jumat siang 24/12/2021 antara pengendara mobil CRV warna silver dengan seorang wanita pengendara sepeda motor beat BN 4425 VC. Ternyata memang benar melibatkan salah seorang anggota Komisioner KPU Bangka Tengah (Bateng).

Setelah sebelumnya sempat simpang siur terkait siapa pengendara mobil CRV yang tabrakan dengan wanita pengendara sepeda motor beat BN 4425 VC warna hitam, pasca insident korban pengendara sepeda dilarikan ke rumah sakit.

Terpantau pula, dalam rekaman video yang diunggah akun fb GUZZ di grup Komunitas Bahasa Bangkek pasca insident sempat memviral dengan berbagai komentar netizen.

Ketua KPU Bateng, Rusdi saat dikonfirmasi awak media membenarkan, bahwa yang terlibat dalam insident laka lantas di Palempat, Desa Penyak tersebut adalah anggota Komisioner KPU Bateng atas nama Apit. “Memang benar, Bu Apit, beliau lah yang membawa mobil CRV tersebut,” katanya.

Ungkap Rusdi, sebelum insident Laka lantas, Apit dalam perjalanan dari Koba hendak menuju ke KPU Provinsi Babel di Pangkalpinang. “Tadi, kami ada pleno, jadi Bu Apit ke Koba dahulu, kemudian ada acara rapat ke KPU Provinsi jadi Bu Apit berangkat menuju kesana,” kata Rusdi.

Sementara itu, Kades Sadai Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel), M Amin AS membenarkan jika korban laka lantas yang mengendarai sepeda motor jenis beat tersebut adalah warganya. “Iya memang benar warga Desa Sadai,” tandas Kades Amin. (Ian/red).

998600login-checkInsiden Lakalantas Penyak, Pengendara Mobil CRV Anggota Komisioner KPU Bateng 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *