Rakor Perpamsi korwil  V11 Jatim Akan Dilaksanakan Oleh PDAM Jember

Diposting pada 18 views

Persindonesia.com Jember – Rakor Perpamsi ( Persatuan PDAM se Indonesia) Korwil VII Jatim di Jember meliputi PDAM Jember selaku tuan rumah, PDAM Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, kamis (23/12/2021). “Ini rutinitas, kalau dulu periodiknya setahun sekali, di rapat sekarang mau diajukan agar dilakukan 3 bulan sekali sehingga silaturrahim dan program – program kerja di wilayah Korwil VII bisa lebih tercapai dan program-programnya juga lebih lancar.

Kedepannya, sesuai kebutuhan jaman yang eranya apalagi kita nanti menghadapi technologi dan informasi yang semakin canggih, kita di tuntut adanya aplikasi baru dan program baru sehingga pelayanan PDAM Korwil VII ini kedepannya makin lancar.” terang Andreas Warsito, ST, MM Kabag Langganan yang juga Humas PDAM Jember.

Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko Sambut Kunjungan Kerja Menko Polhukam Ke Mako Korps Brimob Polri

Selanjutnya, kata Andreas, kita akan mengadakan rapat- rapat yang lebih intens lagi untuk program kemajuan bersama.

Saat ini pelanggan PDAM Jember di kisaran 43.650 pelanggan. “Jumlah pelanggan kita 43.650. Sebetulnya, pelanggan kita sudah mencapai 50 ribu akan tetapi, mungkin se Indonesia tidak kita saja karena covid, sehingga kemampuan masyarakat yang rendah terkendala ekonomi , banyak yang nunggak pembayaran sehingga langganan kita putus. Padahal kita sudah banyak memberikan toleransi dengan keringanan cicilan bahkan kita ada diskon pasang baru tapi ini berakhir pada 24 Desember 2021, dari 1.500.000 tinggal 1.000.000,” pungkasnya. (Nurul)

998180login-checkRakor Perpamsi korwil  V11 Jatim Akan Dilaksanakan Oleh PDAM Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *