Hari Pertama Ops Lilin Tinombala 2021, Wakapolres Sigi Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi

Diposting pada 13 views

SIGI (persindonesia.com) – Berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian untuk menarik animo masyarakat datang ke lokasi Vaksinasi Covid-19. Kali ini Polres Sigi di hari pertama operasi lilin tinombala 2021, kembali menggelar vaksinasi kegiatan vaksinasi H-1 Perayaan Natal di jl.Guru tua halaman kantor Samsat kabupaten sigi. jumat (25/12/21).

Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.IK turut andil dalam memimpin pelaksanaan vaksinasi tersebut yang dirangkaikan dengan pemberian doorprize beragam peralatan ataupun perobot Rumah tangga seperti Kulkas,kipas angin,jam dinding,setrika dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Di tengah maraknya masyarakat yang melaksanakan vaksin, perwira nomor dua di jajaran Polres Sigi itu mengungkapakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah atau upaya yang dilakukan oleh Kepolisian agar masyarakat mau mengikuti program vaksinasi. Ini juga sebagai wujud dukungan kami dalam mencapai target vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

“Kami mengadakan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Doorprize berupa, rice cooker, televisi, blender, kipas angin, setrika, jam dinding dan alat-alat elektronik lainnya dan kami juga menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Hadiah tersebut didukung langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H.” ungkap Wakapolres.

“Selain hadiah doorprize, yang sudah melaksanakan vaksin dapat membawa pulang sembako juga”

Pemberian doorprize, untuk menarik dan meningkatkan minat masyarakat umelakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2 agar dapat tercapai herd imunity di Kabupaten Sigi dengan presentasi capaian 70 persen.

(Humas polres sigi)Nofli

1000210login-checkHari Pertama Ops Lilin Tinombala 2021, Wakapolres Sigi Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *