Mencegah lebi baik dari pada mengobati

Diposting pada 25 views

Sampang, Persindonesia,- Dalam rangka mencegah terjadinya banjir saat musim hujan, Kapolsek serta(forkompicam) Ketapang Sampang, bergotong royong bersihkan selokan atau saluran air guna mencegah terjadinya banjir. Sabtu, 25/12/2021

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Ketapang, Danramil, Kapolsek, AKD Ketapang dan DLH DAMKAR, k6epala Desa Ketapang Barat, serta karyawan Rumah Sakit Ketapang dan masarakat setempat, bergotong royong membersihkan got atau saluran air serta sampah di sekitaran area tersebut .

Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto melalui Banit Binmas Aipda Budi Cahyono, Mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara Polri, Pemerintah dan beserta masyarakat setempat dalam membersihkan lingkungan.

“Saat ini khususnya Kecamatan Ketapang meminimalisir mencegah terjadinya DBD agar tidak meningkat, Kegiatan gotong royong ini juga untuk mencegah terjadinya banjir. Di karenakan saat ini sudah memasuki musim hujan yang cukup tinggi,”ujar Aipda Budi Cahyono.

Pada kesempatan ini Banit binmas Polsek Ketapang Juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan kegiatan serupa secara rutin dan kompak, agar lingkungan tetap bersih dan sehat serta aman dari terjadinya sesuatu yg tidak kita inginkan.(ary)

1000250login-checkMencegah lebi baik dari pada mengobati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *