Ormas Gabungan Bersama sama Jaga Malam Natal

Diposting pada 48 views

Surabaya,Persindonesia,- Jumaat 24/12/2021, Tampak beberapa ormas gabungan dan beberapa elemen masyarakat seperti Pramuka dan perguruan pencak silat berkumpul di depan halaman gereja GKI ngagel bersama dengan TNI dan POLRI sejak sore jam 16.00. Sabtu, 25/12/2021

Ormas Gabungan mengikuti Apel Giat PAM Malam Natal bersama Kepolisian di pimpin langsung oleh Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli.

Setelah apel digelar beberapa ormas dan elemen masyarakat di bagi beberapa untuk jaga di tiga gereja yang ada di wilayah Kecamatan Gubeng yaitu Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Gereja GKI Ngagel dan Gereja Tabernakel Jalan Nias.

Beberapa ormas dan elemen yang terpantau awak media yaitu Ormas Arek Jogoboyo Kecamatan Gubeng, Ormas Pemuda Pancasila, Banser, PSHT, Kera Sakti, dan beberapa elemen lain, mereka nampak antusias berdiri di halaman Gereja untuk memantau keadaan keamanan gereja karena tidak mau kecolongan seperti beberapa tahun lalu yang sempat mengguncang Kota Surabaya, tepat di hari natal yang dimana bom bunuh diri meledak di beberapa gereja di Surabaya.

Giat ini akan kita lakukan mulai dari malam Natal sampai menjelang Tahun Baru tutur Kompol Akay Fahli.(Risky kopral)

999770login-checkOrmas Gabungan Bersama sama Jaga Malam Natal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *