Polres Gianyar Amankan Perayaan Natal di Gianyar

Diposting pada 11 views

Gianyar ( persindonesia.com ) – Kepolisian Resor Gianyar melibatkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan Natal di wilayah hukum Kabupaten Gianyar. Sehari sebelumnya Personel Polres Gianyar melalui Sat Samapta telah melaksanakan sterilisasi di beberapa Gereja.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K., M.H. mengatakan personel itu akan melakukan pengamanan di 9 gereja. “Kita mengerahkan personel sejumlah 250 personel. Itu yang melaksanakan tugas inti pengamanan Natal,” ujar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat ditemui, Sabtu (25/12/2021).

Selain itu, Polres Gianyar juga bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan Natal Tahun 2021 seperti dengan Kodim 1616 Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar serta instansi terkait lainnya.

Kapolres Gianyar berharap perayaan natal bagi umat Nasrani khusunya di Kabupaten Gianyar dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

“Kami juga menghimbau personel untuk bersama-sama mengingatkan para jemaat untuk tetap mentaati protokol kesehatan,” ucap Kapolres

“Polres Gianyar juga telah mendirikan tiga Pos Pengamanan dan satu unit Pos Pelayanan. Antara lain, Pos Pam Batubulan, Pos Pam Ubud dan Pos Pam Kota Gianyar yang terletak di Alun-alun Gianyar. Sedangkan untuk Pos Pelayanan berada di Pos Masceti Kecamatan Blahbatuh,” tutup Kapolres Gianyar.

( Dudick )

999130login-checkPolres Gianyar Amankan Perayaan Natal di Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *