Babinsa Pantau Aktivitas Warga Di Pelabuhan Nyato

Diposting pada 84 views

Selat Nasik – Babinsa Koramil 414-06/Selat Nasik Sertu Yudisen,Minggu 26/12/2021 berlokasi Pelabuhan Penyeberangan Nyato melaksanakan pemantauan keberangkatan dan kedatangan kapal kayu.

Dalam suasana Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi aktivitas kegiatan penyeberangan masih berjalan normal dan kondusif.

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Sertu Yudisen dalam pemantauan keberangkatan dan kedatangan kapal kayu dari pelabuhan Nyato yang masih dalam suasana Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2021.

“Namun Aktivitas Penumpang masih normal seperti biasanya baik dari Selat Nasik maupun dari Pegantungan, Masyarakat hanya bepergian ke Tanjung pandan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

“Dan pendatang hanya beberapa orang yang biasanya memancing disela-sela waktu mereka berlibur ditanjung pandan.” Ujar Babinsa.

“Selaku Babinsa selalu mengingatkan kepada pembawa kapal kayu untuk berhati-hati dengan cuaca yang masih musim barat ini.

“Dan kepada penumpang untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan selama masa Pademi Covid-19 belum berakhir.” Himbaunya.(*/red).

1000770login-checkBabinsa Pantau Aktivitas Warga Di Pelabuhan Nyato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *