Peltu Sulaeman Bangun Kebersamaan Lawan Covid- 19

Diposting pada 5 views

Kodam Jaya, Tangerang , Persindonesia.com– Peltu Sulaeman Babinsa Petir Koramil 01/Tgr membangun kebersamaan bersama wargaasyarakat untuk menciptakan kebersamaan di wilayah binaan untuk melawan pandemi Covid- 19.

Babinsa Petir anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr terus sosialisasi PPKM yang di gelar di wilayah Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (25/12/2021).

Dalam membangun kebersamaan melawan Covid Peltu Sulaeman melakukan imbauan bersama warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah tentang Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, tujuan sosialisasi Babinsa tersebut diharapkan warga binaan di wilayah Kelurahan Petir dapat mentaati dan menjalankan Prokes sebagai kehidupan sehari-hari.

“melawan Covid dengan kebiasaan baru adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

Menurutnya sosialisasi dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Dalam rangka kegiatan kebersamaan dalam melawan penyebaran virus Covid- 19.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

1000970login-checkPeltu Sulaeman Bangun Kebersamaan Lawan Covid- 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *