Serda Yusril Sambangi Warga Ingatkan Prokes dan Vaksin

Diposting pada 4 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Yusril menyambangi warga untuk tetap Prokes dan mengajak vaksin di wilayah Kelurahan Setu Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Sabtu (25/12/2021).

Tidak kenal lelah Komsos terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Serpong. Kegiatan Komsos untuk memutus penyebaran virus Covid- 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, semangat Babinsa Setu Koramil 03/Serpong dalam memberikan pelayanan dilakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dalam kegiatannya Babinsa Serda Yusril mengajak tetap melakukan Prokes dan vaksin kepada warga binaan, agar mentaati apa yang sudah menjadi imbauan pemerintah untuk segera vaksin, marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan dengan melakukan vaksin, rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama “, kata Danramil.

Babinsa juga menyampaikan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

1001160login-checkSerda Yusril Sambangi Warga Ingatkan Prokes dan Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *