Targetkan Vaksinasi Tercapai,Ini Yang Dilakukan Nakes TNI AL Lanal Babel

Diposting pada 10 views

Bangka – Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung melalui Balai kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Puskesmas Belinyu dan Polsek Belinyu kembali menggelar serbuan vaksin siang dan malam kepada masyarakat maritim dengan dosis pertama dan kedua.

Kegiatan kali ini dilaksanakan pada malam hari bertempat di fasilitas umum tepatnya di Gedung Karaoke Puncak mall Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,25/12/2021.

Kegiatan vaksinasi masyarakat maritimdi pimpin oleh Paur Kesla BK Lanal Babel Letda Laut (KH) Muta’addi, A,Md dan sebanyak 67 orang tervaksinasi dengan jenis vaksin yang di berikan SINOVAC serta ASTRAZENECA.

Pada kesempatan ini TNI AL Lanal Babel menerjunkan 16 Petugas Nakes terdiri dari Vaksinator BK Lanal Babel 2 orang,Puskesmas Belinyu 2 orang dan tenaga Administrasi 12 orang terdiri BK Lanal Babel 6 orang serta Puskesmas Belinyu 6 orang.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kerja sama serbuan vaksin kembali digelar di gedung karaoke puncak mall guna terpenuhi pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bangka.

Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai Covid-19.

Sumber : Pen Lanal Babel.

1000400login-checkTargetkan Vaksinasi Tercapai,Ini Yang Dilakukan Nakes TNI AL Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *