Busana Ala Rocker Menjadi Perhatian di Angkringan Negaroa

Diposting pada 52 views

Persindonesia.com Negara – Ketut Candra Adiguna, anak ke 4 dari pasangan Komang Triadi dan Kadek Ardiani tampak mondar-mandir di pinggiran panggung sebelah timur area terminal kargo yang digunakan dalam acara angkringan Negaroa. Tanpa canggung berjalan mondar-mandir dengan pakaian ala rocker.

Komang Triadi ayahnya menceritakan, bocah ini suka pakaian casual yang terlihat santai dan anak band banget. Busana koas hitam terbungkus jaket hitam kulit dan celana ketat dengan sepatu boat hitam terlihat sangar dengan tatanan rambut keriting terurai.

Sambut Tahun Baru, Tim Reaksi TRC PPA dan Foskapda Bagi Bingkisan Sembako

“Candra Adiguna (3,5) tahun sudah pandai berakting dengan pakaian yang lebih disukanya bahkan tak pernah malu saat di foto. Hadir dalam kegiatan mengantar kakaknya yang sedang manggung main band dan handal bermain drummer,” ungkapnya.

Ia pun mengimbuhkan, walau masih kecil Candra tak suka dengan pakaian yang ribet, cukup santai dan yang jelas gaya anak band. Sehingga sedikit kesulitan bila meminta busana yang terkadang sulit ditemukan di Kota Negara.

Gejala Kodam IX/Udayana, Tanam Ribuan Mangrove Dukung G20

Komang Triadi yang akrab disapa candra photography menjelaskan, melihat dari sudut pandang anaknya tak pernah memaksa dalam karier dan melepas bebas keinginan anak lebih kreatif dan pendidikan adalah hal utama.

“Hanya sayang dunia modeling di masa pandemi Covid-19 lagi mati suri, sehingga peragaan busana dan model masih terbuai mimpi. Harapan Pandemi Covid-19 ini segera tuntas asal kesadaran kita tetap jaga protokol kesehatan benar-benar baik,” pungkasnya. (sb/ed27)

1004630login-checkBusana Ala Rocker Menjadi Perhatian di Angkringan Negaroa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *