Kapolres Pangkalpinang Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021

Diposting pada 18 views

Pangkalpinang – Bertempat di Gedung OR Kantor Walikota Pangkalpinang, selasa 28/12/2021 Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, menghadiri peringatan Hari Ibu ke- 93 tahun 2021 dengan tema “Perempuan Indonesia : Berdaya Untuk Pemulihan Ekonomi Bangsa” Pasca Pandemi Covid 19.

Peringatan Hari Ibu ke 93 sekaligus pemberian Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) kepada Walikota Pangkalpinang dan Ketua Penggerak PKK Kota Pangkalpinang dari BKKBN Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan peringatan Hari Ibu, Kepala BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang, Ketua Pengadilan Negeri pangkalpinang, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang beserta Ibu-Ibu Penggerak PKK se Kota Pangkalpinang.

Adapun rangkaian dibuka dengan Pembacaan Doa, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hmyne PKK, Laporan Ketua Panitia, di lanjutkan Pemberian Penghargaan kepada perempuan terbaik Kota Pangkalpinang oleh Wali Kota Pangkalpinang, Pembacaan sejarah singkat Hari Ibu oleh Ibu Monica, Menyanyikan Lagu Mars Hari Ibu dan Lagu Mars KB, Sambutan Kepala BKKBN Prov. Babel, Penyerahan Penghargaan oleh perwakilan BKKBN Prov. Babel kepada Walikota Pangkalpinang dan Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, Sambutan Walikota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Walikota DR. Maulan Aklil (molen), berpesan mari kita orang tua tingkatkan ilmu pendidikan, untuk kader kader KB Kota Pangkalpinang terima kasih atas desikasi dan kerja kerasnya.

“Selamat memperingati Hari Ibu ke-93 di tengah terpaan apapun perempuan Indonesia merupakan srikandi-srikandi kuat yang mampu melampaui berbagai tantangan yang melingkupi mereka, begitu pula di masa yang sulit ini, perempuan-perempuan Indonesia turut hadir di garda terdepan.

“Di tengah perjuangan menuju pemberdayaan perempuan yang membawa beragam tantangan, rintangan dan hambatan, ada satu hal yang tidak berubah, yakni perempuan Indonesia tetaplah tangguh, kuat dan berani dalam menjadi penopang hidup kaumnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mengucapkan selamat Hari Ibu yang ke-93, semoga perempuan-perempuan Indonesia jaya, dan Indonesia maju.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Pangkalpinang dan diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

1003370login-checkKapolres Pangkalpinang Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *