Kejar Target 70 Persen, Polsek Biromaru Ajak Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

Diposting pada 12 views

Sigi (Persindonesia.com) –  Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru terus bergerak melakukan himbaun/ajakan vaksinasi dengan menjemput warga di rumah mereka untuk dibawa ke lokasi vaksinasi.

Kali ini upaya itu dilakukan personel Polsek Biromaru Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge bersama Panit Intel dan anggotanya yang dipimpin Kanit Provos Polsek Biromaru Aiptu I Wayan Sudiana dengan menjemput warga yang berada di Dusun 5 Desa Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. selasa (28/12/2021).

Kampanye Muda Jago Komunikasi Dalam Webinar Public Speaking For A Better Speaker

Untuk warga dusun 5 Desa Jono Oge di jemput menggunakan 1 Unit mobil truk dinas milik Samapta Polres Sigi dan akan di suntik vaksin di gerai vaksin Pos Lantas karandjalembah Desa Kalukibulan.

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H., S.H mengungkapkan, mobilisasi masyarakat dari desa ke lokasi Vaksinasi kemudian di antar kembali dari tempat Vaksin ke desa masing-masing.

“Mobilisasi ini sudah berjalan sejak 9 Desember dan terus dilaksanakan hingga 31 Desember 2021,” ungkap Akp Marthen Tanda S.H.,M.H.

“Dan dari hasil evaluasi bahwa vaksin mobile dan pembagian sembako kepada masyarakat sangat efektif dalam pencapaian target vaksin perharinya,” jelasnya.

Lebih lanjut masih kata Kapolsek, proses akselerasi vaksinasi ini semua pihak terdiri dari TNI-Polri, kesehatan, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa dan kelurahan  semuanya berperan aktif.

“Kami semua bersinergi sehingga vaksinasi ini dapat berjalan aman dan lancar serta tentunya mencapai target yang telah ditentukan setiap harinya,” tutur Akp Marthen

Upaya vaksinasi mobile dan mobilisasi warga ini dilakukan guna membantu pemerintah daerah dalam mencapai target 70 persen pada akhir tahun.

(Tim)

1003680login-checkKejar Target 70 Persen, Polsek Biromaru Ajak Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *