Baksos Dari Hati Kapolsek Dentim Sumbang Kursi Roda Kepada Warga Lansia di Dangin Puri

Diposting pada 55 views

Polresta Denpasar (Dentim persindonesia.com) – Dari Hati Ke Masyarakat, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H., sumbang Kursi Roda Warga Lansia Dangin Puri kepada Jro Mangku Nyoman Kartika (60 tahun) tepatnya di jalan Kepundung Dangin Puri Denpasar pada 30 Desember 2021.

Kantor Lurah Dangin Puri

Dengan berjalan kaki rombongan Kapolsek Dentim mengayunkan langkah membawa kursi roda ke rumah kediaman Jro Mangku Kartika, bersama Lurah serta Bhabinkamtibmas, Babinsa dll.

Rasa haru menyelimuti acara dadakan bagi kluarga Jro Mangku Kartika yang sedang berbaring dan langsung berupaya duduk saat didatangi, Kapolsek dan tim. “Semoga bantuan kami bermanfaat, dan semoga cepat sembuh dan tetap sehat” ungkap Kapolsek.

Kediaman Jro Mangku Kartika.

Awak media meminta steatmen Kapolsek Dentim Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H., mengungkapkan, Seijin Kapolresta Denpasar Kami dari Polsek Denpasar Timur beserta jajaran dan juga bersama Pak Lurah, secara penuh mendudukung kegiatan-kegiatan pemerintah, selain menjaga ketertiban juga mendorong pelaksanaan vaksinasi dan Bhakti Sosial sebagai wujud rasa syukur kami dalam menjalankan tugas, bersinergi dengan masyarakat, tanpa adanya sinergi dengan masyarakat kami tentu tidak akan bisa.
Jika ada masyarakat yang perlu bantuan kami, kamipun akan siap untuk saling membantu, kata Kapolsek Kompol Tri Joko.

Kapolsek Dentim Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H.,

Menjawab pertanyaan media terkait inspirasi pemberian Kursi Roda kepada warga lansia, Kapolsek Kompol Tri Joko mengungkapkan,” ini merupakan panggilan jiwa kami, tanggung jawab kami sebagai aparat, untuk selalu membantu masyarakat”.tegasnya.

Lurah Dangin Puri : Iga G Okariawan,S.Kom.,

Sementara Lurah Dangin Puri Dentim : Iga G Okariawan,S.Kom., sangat mengapresiasi giat Bhaksos peduli dari hati oleh Tim Polsek Dentim, ” Terimakasih secara khusus kepada Kapolsek Dentim, kami dengan Polsek Dentim sudah terjalin sejak lama dan berkesinambungan dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial di desa kami” ungkapnya, diamini oleh Panit 1 Binmas ; Ipda I Nengah Sulatra (Seijin Kanit Iptu Sujana), Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangin Puri : Aiptu I Nyoman Yoga Semadi dan juga melibatkan Bhabinsa Koramil Dentim :
Serda I Gd Mega Arya Susartana.

Sementara mewakili keluarga, Putu Tantra, mengutarakan terimakasih yang sangat mendalam kepada Polsek khususnya Kapolsek Dentim, atas bantuannya yang sangat besar artinya bagi keluarga kami, ungkap Putu Tantra dengan penuh haru.

Program Bhaksos brilian besutan Polsek Dentim ini merupakan “trobosan kreatip Binmas Dentim ” Dari Hati Babin ke Hati Masyarakat yang butuh bantuan, Babin hadir masyarakat pasti tersenyum” ini terpaut dalam sandi Kanit Binmas Dentim, sesuai arahan dari Kapolsek Dentim.

Disamping sosial, Kapolsek Dentim yang berperawakan tinggi besar ini juga seorang penghobi mobil antik yang mengaku mempunyai sebuah “VW Kodok” di kediamannya.
(Hms Dentim & persindonesia.com)

1006740login-checkBaksos Dari Hati Kapolsek Dentim Sumbang Kursi Roda Kepada Warga Lansia di Dangin Puri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *