DV Beauty Center Hadirkan Kursus Perawatan ala Salon Kecantikan

Jakarta, Persindonesia.com
Di tengah ketatnya persaingan bisnis kursus perawatan kecantikan, berbagai macam inovasi diciptakan untuk menjaring konsumen.

Seperti halnya kursus perawatan kecantikan yang terletak di DKI Jakarta yaitu DV Beauty Center, berlokasi di Mangga Besar Ruko no 8 A dan di dalam mall lokasari, memberikan layanan lebih baik untuk memuaskan pelanggannya dengan ramah.

Diungkapkan salah seorang customer setia Winda (38) dirinya mengaku ketagihan untuk melakukan Kursus perawatan wajah dan tubuhnya di DV Beauty Center.

Gadis belia ini menjelaskan kepada awak media, selain paket kursus perawatannya yang lengkap dan harganya pun tak membuat “kantong bolong”. “Ya bang, saya merasa sangat puas melakukan kursus perawatan di DV Beauty Center. Selain harga terjangkau dan fasilitas lengkap, pelayanannya pun ramah-tamah,” ujar Winda kepada awak media, Minggu (26/12).

Kami pun mencoba bertanya pada owner DV Beauty Center yang tidak mau sebut namanya, “jika setiap murid membuka salon sendiri apa tidak takut makin bertambahnya pesaing terutama di jakarta”?.

Jawab owner DV Beauty Center mengatakan, “ walaupun murid kami membuka sebelah kami , kami tidak takut karna rezeki itu sudah ada yg mengatur” Ujarnya.

Tak hanya itu, ternyata di DV Beauty Center menyediakan pelayanan tattoo removal / hapus tattoo. Hargapun terjangkau contohnya removal sulam alis / tatto alis . Kami hanya kenakan Rp. 3.000.000,- garansi Sampai hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *