Pelda Dulhalim Imbau Prokes, Cegah Penyebaran Covid-19

Diposting pada 3 views

Kodam Jaya, Tangerang , Persindonesia.com- Pelda Dulhalim Babinsa Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci, melaksanakan komunikasi sosial dengan membahas tentang Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Sabtu (29/12/2021) mengatakan, Babinsa Koang Jaya Koramil 01/Tgr Pelda Dulhalim Komsos untuk mengimbau kepada para masyarakat, agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

“Memutus mata rantai Covid- 19 dengan cara patuhi anjuran pemerintahan dengan Prokes di massa PPKM level 1 yang semuanya itu untuk keselamatan bersama, agar dapat terhindar dari wabah Covid- 19,” ujar Danramil.

Sementara, Salah satu warga mengatakan, dimasa pandemi ini dan tetap melakukan Prokes yang menjadi solusi penanggulangan Covid -19.

“Saran dan masukan adalah bagi yang terkena dampak, agar cepat melaksanakan kebiasaan yang baru, menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” paparnya.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

1007940login-checkPelda Dulhalim Imbau Prokes, Cegah Penyebaran Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *