Polsek Udara Pengawasan Ketat Prokes Penumpang Di Bandara Ngurah Rai

Diposting pada 8 views

Polsek Udara (persindonesia.com) – Untuk mengantisifasi penularan covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali seiring dengan pergerakan penumpang yang semakin mengalami peningkatan, personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara ketat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Menurut perwira pengawas (pawas) Polsek Udara Ipda I Nyoman Madriana, S.H. di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai kamis (30/12/2021) menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan secara ketat untuk mencegah penularan virus covid-19.

“Pengamanan dan pengawasan prokes ini dilaksanakan mengingat pergerakan penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai semakin mengalami peningkatan,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan perkembangan pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai dari pengamatannya perkembangan dan pergerakan penumpang akhir-akhir ini sudah mulai meningkat khususnya penumpang domestik.

“Semakin meningkatnya perkembangan penumpang ini, sangat memungkinkan terjadi kerawanan khususnya dalam hal pelanggaran prokes, untuk itu mengantisifasi hal ini beberapa personil telah melakukan pengamanan dan pengawasan secara ketat terutama pengetatan prokes sehingga penularan virus covid-19 bisa di cegah,” kata Kapolsek Udara.

Disamping itu, kata Kapolsek Udara personil juga aktif melaksanakan kegiatan lainnya seperti kegiatan dalam bentuk himbauan-himbauan kepada seluruh pengguna jasa Bandara Ngurah Rai tentang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (ga33)

1006920login-checkPolsek Udara Pengawasan Ketat Prokes Penumpang Di Bandara Ngurah Rai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *