Amankan Meriam Pipa di Alun-Alun Negara, Ini Tanggapan Kapolres Juliana

Diposting pada 618 views

Persindonesia.com Jembrana – Dikarenakan menggangu ketertiban di wilayah di Alun-Alun Negara, Kecamatan Negara, Jembrana, atas informasi warga, petugas Polres Jembrana mengamankan beberapa meriam pipa yang dimainkan anak-anak

Forkopimda Jatim dan Kepala BNPB gelar rapat kordinasi Kesiapan Penanganan Pelaku Perjalanan Luar Negeri di Bandara Juanda

Barang bukti yang berhasil diamankan langsung di bawa ke Mako Polres jembrana untuk diamankan. Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membenaran kejadian tersebut. “barang bukti kita amankan di Polres Jembrana, informasi tersebut merupakan dari warga sekitar alun-alun yang merasa terganggu,” ujarnya. Jumat (31/12/2021).

253 Pejabat Fungsional Resmi Dilantik

Perlu diketahui, lanjut Juliana, di pergantian tahun ini pihaknya menghimbau bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun disarankan dirumah saja. mayarakat tidak diperkenankan segala bentuk petasan, kembang api.

Bupati Tamba Semangati Kinerja Nakes

“Mengadakan arak-arakan, posko musik tidak diperbolehkan untuk menghindari kerumunan, alun-alun ditutup sementara selama pergantian tahun baru. Terkait  perbelanjaan cafe ditutup  sampai pukul 22.00 wita wajib untuk tidak melakukan kegiatan,” tutup Juliana. (sb)

 

1008670login-checkAmankan Meriam Pipa di Alun-Alun Negara, Ini Tanggapan Kapolres Juliana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *