Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

Diposting pada 15 views

Pangkalpinang – Gebyar Ekspor Tahun 2021 di gelar secara virtual zoom oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolri Jenderal Pol Listyono Sigit Prabowo dari Pelabuhan Peti Kemas Makassar Jumat 31/12/2021 yang di ikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Babel.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gebyar Ekspor tahun 2021 ini di gelar di Pelabuhan Pangkalbalam, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel.

Adapun Forkopimda yang hadir yaitu Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Gubernur di Wakili Wagub Drs H Abdul Fatah, M.Si, Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono,. Danlanal Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan hadirin lainnya.

Gebyar Ekspor Tahun 2021 dalam rangka meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha dan pemangku kepentingan untuk mensukseskan Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks).

Acara Gebyar Ekspor Tutup Tahun 2021 dengan topik ‘Sinergi Pengawalan dalam mewujudkan Pertanian berkelanjutan dan mendunia’ diikuti secara serentak di 34 pintu ekspor Indonesia.

Dalam sambutannya Menteri Pertanian RI menyampaikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para petani, pelaku usaha serta pemangku kepentingan yg ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan nilai usaha bidang pertanian.

Harapannya kedepan tidak ada lagi Provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia yang tidak melakukan ekspor.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

1009410login-checkDanrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *