Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Diposting pada 7 views

Gianyar (Persindonesia.com) – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH memimpin kegiatan apel pengamanan malam tahun baru 2022 bersama forkopimda kabupaten Gianyar, apel pengamanan malam tahun baru ini dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Mapolres Gianyar, Jumat (31/12/2021).

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

Pengamanan ini juga dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 dimana dalam pengamanan malam tahun baru ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19.

“Kita semua dari Forkompinda TNI Polri dan Perhubungan siap melaksanakan pengamanan untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan lalulintas lancar, mari kita bergotong royong untuk selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes dengan tetap menjauhi kerumunan dan memakai masker,” ujar Kapolres Gianyar.

Diharapkan juga, dengan pelaksanaan malam tahun baru ini tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. “Terimakasih kepada seluruh Forkompinda, TNI, Dishub dan seluruh jajaran Kepolisian yang hadir dalam pelaksanaan Apel ini, semoga pelaksanaan perayaan Malam tahun baru ini berjalan dengan aman”,Tuturnya.

Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Usia 6 -11 Tahun Didampingi Kapolres Tabanan

Dalam malam tahun baru ini, masyarakat dilarang melaksanakan kegiatan keramaian yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19. “Kami harapkan masyarakat dapat tertib, cukup dirumah saja,” tandasnya. (ida H)

1009470login-checkKapolres Gianyar Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *