Momen Pergantian Tahun, Prajurit Korem 045/Gaya Harus Refleksi Diri

Diposting pada 15 views

Pangkalpinang – Jumat 31/12/2021 adalah hari terakhir tahun 2021, momen akhir tahun ini Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem yang di adakan di Aula Makorem.

Jam Komandan tersebut di ungkapkan Danrem sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Makorem untuk evaluasi diri tentang tugas dan tanggung jawabnya pada pelaksanaan tugas selama tahun 2021 maupun tahun sebelumnya.

Tugas yang dilaksanakan tentunya belum sempurna oleh karena itu koreksi yang ada kiranya para prajurit dan PNS untuk di jadikan perbaikan kedepan supaya kedepannya lebih baik dari sebelumnya.

Kunci suksesnya tugas tersebut adalah *Peduli dan ada Kemauan* apa yang menjadi kekurangan tugas sebelumnya, karena tahun ini berakhir bukan berarti selesai tetapi hal yang baik dan positif bisa di lanjutkan dalam program kerja berikutnya. Ungkap Danrem.

Komandan Korem melanjutkan bahwa semua prajurit dan PNS mempunyai tugas dan tanggung jawab masing- masing sesuai dengan organisasi yang ada, sekecil apapun tugas dan jabatannya sangat bermanfaat bagi satuan.

Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI M Jangkung menyampaikan pesan moral kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur dalam setiap hal, percayalah bahwa nikmat Tuhan tiada ternilai dan syukuri apa yang menjadi profesimu yang menjadi pilihan masing-masing.

Pesan moral lainnya jangan lelah untuk berbuat kebaikan bila perlu dan dianggap baik berbagi kebahagiaan kemudian optimis akan masa depan, semangat menjalani hidup, kita percaya bahwa Tuhan yang atur segalanya.

Selain pesan moral, Danrem juga menghimbau kepada prajurit, PNS beserta keluarga untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial baik itu berhubungan dengan kedinasan maupun pribadi masing-masing.

Terakhir mengenai pergantian tahun agar seluruh anggota memanfaatkan momen tersebut yang bermanfaat dan positif bersama dengan keluarga di rumah masing-masing.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya

1009230login-checkMomen Pergantian Tahun, Prajurit Korem 045/Gaya Harus Refleksi Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *