Pangkoarmada l Pimpin Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022

Diposting pada 4 views

Jakarta, Persindonesia.com
Pangkoarmada l Pimpin Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022

Pangkoarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Mako Koarmada l Jelang Tahun Baru 2022 di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada l, Jumat (31/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada l menambahkan bahwa dalam rangka menyongsong dan menyambut Tahun Baru 2022, perlu untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik

“Kita perlu instropeksi dan evaluasi agar kedepan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Demikian juga Koarmada l, kedepan harus menjadi lebih baik lagi,” tulisnya

Lebih lanjut Pangkoarmada l juga menyampaikan bahwa saat ini telah ada varian virus Covid 19 yaitu Omicron yang jauh lebih kuat virusnya. Agar semua prajurit tetap memperhatikan protokol kesehatan, tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian dan ruang tertutup.

“Kita tetap harus terus waspada, menghindari area keramaian serta tempat-tempat yang tertutup yang bisa memungkinan kita untuk tertular jenis varian ini”

Diakhir amanatnya, Pangkoarmada l menambah seluruh personel untuk tidak merayakan Tahun Baru secara berlebihan, sehingga merugikan diri sendiri dan kedinasan .

“Kepada seluruh personel Koarmada l agar merayakan tahun baru ini tidak berlebihan, merugikan merugikan diri sendiri dan juga kedinasan. Saya selamat selamat Tahun Baru 2022, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” tambahnya.

1009910login-checkPangkoarmada l Pimpin Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *