Turut Dalam Penciptaan Kondisi Wilayah Yang Kondusif, Kodim 1617/Jembrana Ikuti Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021/2022 di Wilayah Kab. Jembrana

Diposting pada 33 views

Persindonesia.com Jembrana – Persiapan Pengamanan Pergantian malam Tahun Baru 2022 dilakukan secara matang oleh aparat TNI Polri di wilayah Kabupaten Jembrana. Dalam persiapan tersebut Apel Gabungan tingkat Kabupaten pun digelar di Lapangan Umum Negara.

Apel Gabungan persiapan Pengamanan malam Tahun Baru 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, SH, SIK, MIK dengan melibatkan personel dari Kodim 1617/Jembrana, Polres Jembrana dan Satpol PP Kabupaten Jembrana. Turut hadir dalam apel tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos, Wadanyon Mekanis 741/GN Mayor Inf Zulhiardi, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K.,M.H, Para Kapolsek dan Kabag jajaran Polres Jembrana, Jumat (31/12/2021)

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos yang turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut mengatakan malam pergantian Tahun Baru 2022 dimasa Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana menjadi atensi Aparat TNI/Polri beserta instansi terkait dalam mengantisipasi terjadinya kerawanan. Selain itu aparat TNI Polri beserta instansi lintas sektoral mengambil langkah dan upaya dalam mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

Sesuai dengan kebijakan Pemerintah, lanjut Dandim Haruna, beberapa pembatasan diberlakukan dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2022. Beberapa kebijakan tersebut diantaranya larangan perayaan malam tahun baru ditempat terbuka, tempat wisata maupun tempat tempat lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Dalam menegakkan kebijakan Pemerintah serta mencegah terjadinya kerumunan tersebut, kita bersinergi dengan Polres Jembrana dengan menggelar Patroli Gabungan secara serentak baik itu di Ibu kota Kabupaten maupun di Wilayah Kecamatan dengan menyasar tempat tempat yang memungkinkan terjadinya kerumunan, Semoga malam pergantian tahun berjalan lancar dan kondisi Kamtibmas tetap terjaga dan tidak ada hal2 yang tidak diinginkan sampai terjadi”, Ungkap Dandim Haruna.(Pendim Jbr/Red)

1009980login-checkTurut Dalam Penciptaan Kondisi Wilayah Yang Kondusif, Kodim 1617/Jembrana Ikuti Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021/2022 di Wilayah Kab. Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *