Jelang Pergantian Tahun,Danrem 045/Gaya Gelar Patroli Bersama Forkopimda Provinsi Bangka Belitung

Diposting pada 18 views

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Pimpinan Forkopimda Provinsi Patroli Pengamanan pergantian tahun baru 2022 diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka mewujudkan keamanan, keteriban masyarakat (Kamtibmas),Sabtu 01/01/2022.

Kegiatan patroli pengamanan pada menjelang pergantian tahun baru 2022 ini dilakukan untuk menjamin dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sekaligus penertiban pemberlakuan PPKM dimasa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan para pemimpin forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meninjau titik-titik lokasi dengan route yang dilalui diantaranya Polda – Gereja HKBP Pangkalpinang – Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Taman Bukit Dealova Pangkalpinang , Pantai Pasir Padi, Polresta Pangkalpinang,

pusat keramaian, tempat peribadatan, pusat perbelanjaan serta tempat- tempat kedai kopi yang biasa digunakan untuk berkumpul dalam menanti saat pergantian tahun diwilayah Provinsi Kepulauan Babel.

Kegiatan patroli pemantauan ini dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Pada kesempatan ini Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) mengungkapkan, bahwa patroli bersama forkopimda ini dengan bertujuan untuk mengecek kesiapan aparat dalam menghadapi pengamanan menjelang pergantian tahun baru 2022 guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Danrem juga berharap kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di Wilayah Babel.

Danrem menghimbau agar masyarakat saat menjelang pergantian tahun 2022 tidak melakukan kegiatan yang eforia, serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan segera bisa terbebas dari Covid-19.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

1010570login-checkJelang Pergantian Tahun,Danrem 045/Gaya Gelar Patroli Bersama Forkopimda Provinsi Bangka Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *