Personil Koramil 02/Btc Apel Gelar Pasukan Pengamanan malam Tahun Baru 2022

Diposting pada 4 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Personil Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr apel menggelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2022, di Lapangan Apel Mako Polsek Batu ceper Jalan Daan Mogot Km.21 No. 289 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Untuk jumlah kekuatan apel sebanyak 61 personil terdiri dari Koramil 02/ BTC jumlah 10 orang, Polsek Batuceper 40 orang dan 3 Satpol PP kec. Batu ceper 11 orang.

Hadir dalam apel gabungan, Camat Batuceper Katrina Iswandari, S.STP.,M.Si, Kapolsek Batuceper AKP David P. PURBA S.H.,S.I.K.,M.I.K, Wakapolsek Batuceper AKP Ponco Angrianto S.Pd, Mewakili Danramil 02 Batuceper Serka Anto R. dan Kasi Trantib Yunaldi S.H

Dalam amanat Kapolsek Batuceper mengucapkan terima kasih kepada Seluruh peserta Apel dalam apel malam pergantian Tahun 2022, Pengamanan malam Pergantian Tahun baru dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Jaga jarak, Masker dan selalu cuci tangan”.( Jelas David Pratama Purba).

“Pelaksanaan serentak ploting yang sudah ditentukan pukul 19.00 Wib sudah menempatinya , tingkatkan sinergitas saat malam tahun baru dengan cara saling berkoordinasi dengan unsur terkait 3 pilar dan masyarakat untuk melaksanakan pengamanan malam tahun secara bersama-sama,” ucapnya.

Sementara Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/BTC Mayor Inf Rohani mengatakan dalam patroli malam tahun baru diimbau kepada masyarakat di saat menjalankan aktifitas di malam tahun baru tidak ada masyarakat yang menyalakan Petasan atau kembang api.

“Tempat-tempat Lokasi yang siap dijaga keamanan kamtibmas nya berasa dia area, Pos Pam 3 in 1, Perlintasan rel KRL, Pertigaan Alfamidi Poris dan Putaran Giant Poris/Pos 3 Pilar,” tuturnya.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

1011410login-checkPersonil Koramil 02/Btc Apel Gelar Pasukan Pengamanan malam Tahun Baru 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *